Stay Tune! AgoyV Akan Meluncurkan Video Klip Lagu 'Mencoba'


Jakarta, wartasuara.com : AgoyV penyanyi solois dibawah naungan Shine Record akan meluncurkan Video Klip lagu Mencoba di Chanel YouTube nya (agoyv.official) pada 12 April 2024. Hal itu diketahui oleh awak media melalui akun Instagram @agoyv.official pada Minggu (7/4/2024).

Pada video nampak bernuansa putih, menampilkan AgoyV terlihat samar memegang mic dan para personil sedang memainkan alat musik menggunakan kaos berwarna putih.

Untuk diketahui, sebelumnya telah diberitakan di beberapa media online bahwa AgoyV di awal tahun 2024 telah merilis 3 lagu bernuansa band. Dimana ketiga lagu tersebut sudah bisa dinikmati di platform musik terpopuler.

Menurut Agoyv, Mencoba adalah lagu unggulannya yang mempunyai kelebihan tersendiri. Bercerita tentang perselingkuhan serta didukung oleh aransemen musik yang memiliki nuansa yang khas.

"Karena itu diksinya kekinian banget, jadi itu lagu bercerita tentang seseorang yang sudah memiliki pasangan, kemudian ia memiliki pasangan lagi. Temanya tentang perselingkuhan gitu lah” ujarnya pada Minggu (21/1/2024) lalu.

Lebih lanjut, dalam cuplikan video klip 'Mencoba' berdurasi 15 detik yang telah diposting melalui akun Instagram nya itu bertuliskan, "Tanggal 12 April 2024 Stay Tune! Hanya di YouTube Agoyv.official".

Sebelum memposting cuplikan video klip Mencoba, melalui akun Instagram Agoyv.official yang memiliki 18,5 Ribu Follower, ia sempat memposting sebuah informasi akan tayang video klip nya itu "Hai gaes, jangan lupa! pantengin 12 April 2024 kita akan rilis singel mencoba. Pantengin terus di youtube" ujarnya.

Perlu diketahui, AgoyV didapati mengunggah sejumlah foto dan video yang menampilkan berbagai momen di Instagram resminya itu. Termasuk informasi mengenai dirinya, latihan di studio musik dan saat berada di stage panggung. (*/Red)