Racikan 'Kopi Dangdut' Terbaru dengan EDM Koplo ala AJOJING

Jakarta, wartasuara.com : Irama kopi dangdut yang ceria, menyengat hati menjadi gairah, membuat aku lupa akan cintaku yang telah lalu!

Siapa yang tidak kenal dengan ‘Kopi Dangdut’? Lagu legendaris ini selalu menyenangkan untuk dinyanyikan sepanjang masa. Melodi dan liriknya yang catchy membuat siapapun yang mendengar langsung ikut bergoyang mengikuti iramanya. 

Lagu ciptaan Fahmi Shahab yang dirilis pada tahun 1991 ini diaransemen kembali oleh AJOJING. Band dengan format Live PA yang berani memberikan nuansa berbeda dari aransemen sebelumnya. Jika kita terbiasa mendengar ‘Kopi Dangdut’ yang kental dengan piano latin ikonik, kini didominasi instrumen sitar India dengan sentuhan EDM koplo yang menjadi identitas AJOJING. Hasilnya dijamin fresh dan enerjik!

AJOJING memiliki ciri khas tersendiri dengan menghadirkan deretan lagu hits Indonesia era 1970 – 2000an yang beranggotakan Erie (DJ), Anang (gitar), serta Inggar – BaizTamma – AldiTama (vokal) dengan aransemen EDM dipadukan dengan musik daerah yang dikemas 
modern dan urban. AJOJING akan selalu berupaya untuk mengenalkan lagu - lagu Indonesia legendaris kepada generasi masa kini.

Dengan semboyan "Gak Joget Uang Kembali", AJOJING siap untuk meluluhlantahkan musik dansa Tanah Air!

CREDIT TITLE 
Judul lagu : Kopi Dangdut
Ciptaan : Fahmi Shahab
Publishing : PT. Proaktif Digital Kreasi
Executive Producer : PT. Media Musik Proaktif & AJOJING
Produser : AJOJING
Arranger : DJ Erie, Anang, AldiTama
Mixing & mastering : DJ Erie @MiniMix Studio
Vocal Recording : Gravitunes Studio
Operator : Acoy
Artist Management : Devy Andriyani