Mantan Model Cilik, Agung Akhadani Rilis Single Perdananya



wartasuara.com : Agung Akhadani adalah salah satu penyanyi muda yang mencoba peruntungan berkarier di industri musik Tanah Air. Mantan model cilik itu baru saja merilis single perdananya yang bertajuk "Budak Cinta". Tak main-main, Agung mempercayakan lagu debutnya itu diciptakan lewat tangan dingin Badai Eks Kerispatih.

Seperti diketahui, Badai Eks Kerispatih memang kerap menciptakan lagu untuk sejumlah rekan penyanyi lain. Mulai dari lirik hingga aransemen dari lagu tersebut dipercayakan pada Badai. Sementara dalam proses rekaman Agung dibantu oleh oleh Dennis Nussy.

"Lagunya Budak Cinta diciptakan oleh Badai eks Kerispatih. Proses kreatifnya semua lirik aransemen dari Badai, lalu saat proses rekaman dibantu vocal director oleh Dennis Nussy," kata Agung Akhdani kepada awak media, Selasa (7/9/2021).

Lagu bergenre pop ini bercerita tentang hubungan asmara beda usia. Selain mencipta lagu, Badai eks Kerispatih juga menjadi keyboardis dalam lagu ini. "Single terbaru aku ini ceritanya tentang percintaan yang berbeda usia," jelas Agung Akhdani.


*Sumber: wowkeren