Antusias Once Kolaborasi Bareng Scaller di Konser Virtual Supermusic



wartasuara.com : Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert kembali digelar pada Jumat (10/9/2021). Edisi kali ini menghadirkan kolaborasi antara penyanyi Once Mekel dengan duo musik Scaller.

Once Mekel mengaku bahwa dirinya tidak sabar untuk beraksi satu panggung dengan Scaller di panggung Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert.

"Excited banget bisa menjadi bagian dari Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert. Karena buat gue konsepnya unik, ada konsep kolaborasi yang diusung, dan punya sisi idealisme dalam bermusik," kata Once Mekel, lewat rilis yang diterima Suara.com.

Edisi ketiga dari Supermusic ini akan mengusung tema "Light Spaces and Earth" yang menggambarkan interaksi antar ruang dan cahaya. Gambaran ini juga representasi dari Once dan Scaller yang merupakan dua musisi yang memiliki gaya musik yang berbeda.

Mantan vokalis Dewa19 ini menceritakan kolaborasi bersama Scaller menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan. Ternyata, Once Mekel sudah lama menyukai karya-karya musik Scaller. Bahkan Once memuji duo musisi ini mempunyai karakter dan berani tampil berbeda di industri musik Tanah Air.

"Kolaborasi kami nanti pasti akan terasa seru dan istimewa. Scaller akan membawakan lagu saya dan saya akan membawakan lagu mereka. Bagi saya kolaborasi ini akan menjadi momen yang penting," ucap Once.

Diketahui bahwa Once sudah menjalani sesi workshop dan jamming bersama Scaller untuk mempersiapkan penampilannya pada 10 September 2021.

Dikabarkan bahwa Once akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "Pasti Untukmu", "Satu dari Sejuta", dan "Kucinta Kau Apa Adanya".

Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert edisi ketiga ini menyuguhkan dua mode untuk menonton yaitu reguler concert dan 360 virtual concert. Mode reguler bisa diakses langsung melalui website Supermusic secara gratis, sedangkan mode 360 virtual concert bisa didapatkan lewat pembelian merchandise di Superstore Official atau di e-commerce lainnya.

Penampilan kolaborasi Once Mekel dan Scaller pada Jumat, 10 September 2021 pukul 20.00 WIB.

Sumber: Kathy Puteri Utomo/suara.com