Baca Juga

Memuat...

Cek Saldo Tabungan BRI Lewat ATM, Ini Caranya

Adakalanya kita sebagai nasabah Bank BRI tidak tau berapa jumlah saldo tabungan yang kita miliki. Terlebih lagi jika kita baru saja mendapatkan transfer uang dari orang lain, tentu kita akan menduga - duga berapa jumlah saldo tabungan kita, dan bertanya - tanya sudah masuk belum ya transferannya?.

Terkadang kita sebagai nasabah Bank merasa malu, jika kita harus datang ke bank hanya untuk mengecek jumlah saldo tabungan, apalagi jika jumlah saldo tabungan kita kecil alias sangat minim. He,...

Tapi jangan khawatir, pihak Bank tau lho permasalahan anda. Oleh karenanya pihak Bank khususnya Bank BRI menyediakan beberapa cara mudah untuk mengecek saldo tabungan anda di antaranya yaitu : (1) cek saldo tabungan lewat ATM BRI, (2) cek saldo tabungan melalui SMS Banking, (3) cek saldo BRI lewat Internet Banking, dan (4) Datang langsung ke Unit BRI terdekat.

Keempat cara di atas dapat anda lakukan untuk mengecek saldo tabungan BRI anda, tetapi pada pembahasan kali ini kami tidak akan membahas semuanya, tetapi kami fokuskan hanya pada cara mudah cek saldo tabungan BRI lewat ATM.

Untuk mengetahui cara cek saldo tabungan lewat ATM BRI, berikut ini langkah - langkahnya!

Cek Saldo Tabungan BRI lewat ATM

Langkah - langkah cek saldo tabungan BRI lewat ATM BRI:
  1. Datang ke ATM BRI dengan membawa kartu ATM anda
  2. Masukan kartu ATM BRI anda ke Mesin ATM
  3. Pilih Bahasa Indonesia
  4. Masukan nomor PIN ATM anda
  5. Kemudian pilih Menu Transaksi Lainnya
  6. Setelah itu pilih Menu : Cek Saldo (Info Saldo)
  7. Jumlah Saldo akan muncul di layar ATM. 
  8. Jika sudah pilih tidak kalau anda tidak ada lagi transaksi yang akan anda lakukan.

Jika masih bingung coba anda perhatikan gambar lengkap  cara cek saldo BRI berikut!

Bagaimana, mudah bukan untuk cek saldo tabungan lewat ATM, semoga pembahasan di hari ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *