Baca Juga

Memuat...

Cek Saldo Tabungan BRI Dengan Internet Banking

Pada tutorial sebelumnya kami telah bahas bagaimana cara Daftar Internet Banking BRI lewat ATM, pada kali ini kita lanjutkan pembahasannya yaitu tentang tata cara Cek Saldo Tabungan BRI dengan Internet Banking BRI.

Internet Banking memang memudahkan para nasabah, hal ini karena dengan adanya Internet Banking nasabah Bank tidak usah repot - repot datang ke kantor Bank hanya untuk melakukan transaksi perbankan. Bahkan untuk melakukan transaksi perbankan semisal cek saldo, transfer uang ataupun pembayaran bulanan bisa di lakukan dimana saja dan kapan saja asal ada koneksi internet.

Lalu bagaimana sih cara melakukan transaksi perbankan dengan Internet Banking BRI, terutama cek saldo rekening? mau tau simak tutorialnya berikut ini.

Cara Cek Saldo Tabungan BRI Dengan Internet Banking BRI

Untuk dapat menikmati fitur layanan Internet Banking BRI, anda terlebih dahulu harus terdaftar dalam anggota layanan Internet Banking BRI, jika belum anda harus daftar dulu. Adapun cara daftar Internet Banking BRI silahkan baca  di sini "Cara Daftar Internet Banking BRI lewat ATM".

Ok, sekarang saya anggap anda sudah terdaftar, silahkan ikuti tutorial lengkap langkah cek saldo rekening BRI dengan Internet Banking BRI.

Berikut ini adalah langkah - langkah untuk melakukan Cek Saldo Tabungan BRI melalui Internet Banking BRI:
  1. Login ke situs resmi BRI https://ib.bri.co.id
  2. Masukan Ussername anda beserta Password dan juga kode validasi di kotak Login situs BRI, lalu klik masuk
  3. Kemudian anda akan masuk ke halaman beranda BRI berupa menu selamat datang
  4. Selanjutnya klik menu "rekening (Informasi & Mutasi)", seperti yang terlihat pada gambar di bawah
  5. Pada tahap selanjutnya silahkan pilih menu "saldo tabungan", kalau bingung perhatikan gambar yang kami sediakan
  6. Selanjutnya di layar anda akan muncul nomor rekening anda dan juga jumlah saldo rekening yang anda miliki
  7. Jika sudah selasai dan tidak ada yang mau di cek lagi silahkan Log Out dar halaman situs Internet Banking BRI. Tetapi jika anda ingin mengecek saldo deposito silahkan klik "Saldo Deposito", begitu  pula jika ingin cek Mutasi Rekening anda dapat klik langsung "Mutasi Rekening" pada menu yang tersedia seperti terlihat pada gambar nomor 5.

Demikian tutorial mudah cara cek Saldo Tabungan BRI dengan Internet Banking, semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Simak pembahsan kami selanjutnya di "Cara Transfer Uang Lewat Internet Banking BRI".

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *