Baca Juga

Memuat...

Cara Perawatan Batu Akik Solar Bengkulu

Sebagai pengegemar batu akik, tentu anda menyadari arti penting akan perawatan terhadap batu yang anda miliki. Kenapa?, karena jika batu akik tidak di rawat tentu batu nanti akan rusak dan kehilangan cahayanya sehingga unsur keindahannya akan berkurang bahkan bisa hilang.

Jika anda memiliki Batu Akik Solar bengkulu, pada kali ini kami berikan tips perawatannya.

Secara fisik yang bisa di lihat oleh kasat mata Batu akik solar Bengkulu dibagi menjadi tiga jenis, yaitu tipe massif atau tidak tembus cahaya, tipe tembus cahaya dengan serat tipis dan tipe transparan.

Seperti anda ketahui bersama, keindahan batu akik solar bengkulu terletak pada giwang air yang berada didalam batu tersebut yang bisa dilihat apabila batu akik solar sudah mengkristal serta sudah keluar giwang airnya.


Nah Untuk dapat mengeluarkan giwang air pada batu akik solar Bengkulu agar tampak semakin cantik dan menarik ada langkah - langkahnya tersendiri. Berikut adalah langkah-langkah perawatan yang perlu anda lakukan :

1. Siapkan bahan-bahan berikut ini:

  1. Wadah yang bening
  2. Air ber ph 9

2. Langkah Perawatan yang harus anda lakukan sebagai berikut:

  1. Rendam batu solar Bengkulu dengan air ber ph 9 contohnya air oksigen selama satu minggu
  2. Jemur batu bersama air rendaman setelah satu minggu selama 3 jam
  3. Simpan batu ditempat sejuk, namun jangan di kulkas
  4. Lakukan perawatan ini secara berulang kali


Demikian sekilas pembahasan tentang tata cara perawatan Batu Akik Solar Bengkulu. Semoga artikel singkat yang kami bagikan kali ini bermanfaat untuk anda.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *