Baca Juga

Memuat...

Cara Cek Saldo Bank BRI lewat SMS Banking

Sebagai salah satu bank nasional terbesar di Indonesia, Bank BRI terus berusaha memberikan pelayan terbaik untuk para nasabahnya. Berbagai macam dan fitur kemudahan layanan transaksi diberikan bank BRI kepada para nasabahnya.

Untuk melakukan transaksi nasabah Bank BRI bisa menggunakan beberapa cara atau fitur yang diberikan, seperti menggunakan ATM, Internet Banking atau bisa juga menggunakan SMS Banking.

Jika anda ingin memiliki mobilitas tinggi maka anda bisa menggunakan fitur yang satu ini yaitu layanan SMS Banking. Karena dengan SMS Banking anda tidak perlu repot jauh - jauh pergi ke mesin ATM, tidak juga harus terkoneksi jaringan internet.


Dengan menggunakan SMS Banking, Anda bisa melakukan berbagai macam transaksi kapan saja dan di mana saja asalkan berada di area signal operator yang digunakan.

Setiap transaksi yang dilakukan melalui SMS Banking menggunakan format sms berdasarkan jenis transaksi yang ingin dilakukan, dan SMS tersebut dikirim ke nomor 3300.

Jika anda kebetulan ingin mengecek jumlah saldo tabungan anda menggunakan SMS Banking, disini kami akan tunjukan caranya. Tentunya nomor hp anda harus sudah terdaftar dalam fitur sms banking bank BRI, untuk daftar bisa melalui ATM atau datang langsung ke bank BRI, nanti custumer sercvice akan membantu anda.

Untuk Format SMS untuk Cek Saldo adalah sebagai berikut:

Ketik SALDO (spasi) PIN kemudian silahkan kirim ke 3300

Nanti anda akan mendapatkan sms balasan berupa saldo tabungan rekening anda di Bank BRI. Setiap pengecekan saldo akan dikenakan biaya Rp500 per sms.

Demikian cara cek saldo Bank BRI lewat SMS Banking, semoga bermanfaat.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *