Baca Juga

Memuat...

Cara Bayar Asuransi Prudential lewat ATM BRI

Setelah melihat saudara saya yang tergabung dalam Prudential kesulitan saat melakukan pembayaran melalui ATM BRI, maka postingan ini saya buat untuk anda yang mengalami hal yang sama.

Prudential merupakan salah satu agen asuransi terbesar yang ada di Indonesia. Jenis Asuransinya di antaranya adalah Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kecelakaan, Asuransi Kendaraan, dan lain sebagainya.

Adapun jenis Asuransi yang paling banyak diminati di Indonesia adalah Asuransi Jiwa untuk melindungi aset keluarga, dimana saat keluarga nasabah ada yang meninggal dunia maka akan mendapatkan santunan berupa uang tunai yang telah dijanjikan. Selain itu ada juga Asuransi Kesehatan untuk melindungi aset keluarga pada saat sakit, karena ketika sakit biaya pengobatan akan ditanggung pihak asuransi sesuai dengan ketentuan.


Bayar Ansuran Prudential Melalui ATM BRI

Mengikuti program Asuransi memang sangat baik untuk menghindari resiko yang mungkin terjadi. Jika anda mengikuti program Asuransi dari Prudential, berikut ini kami jelaskan cara pembayaran melalui ATM BRI untuk anda.

Seperti anda ketahui bersama, nasabah Prudential memiliki kewajiban untuk membayar premi atas keikutsertaannya dalam program asuransi prudential, adapun premi paling kecil yaitu Rp 500.000.-

Pembayaran premi dapat dilakukan lewat ATM BRI atau juga bank lain. Jika anda memiliki rekening BRI maka berikut ini adalah cara bayar premi lewat ATM :
  1. Silahkan pergi ke Mesin ATM BRI Terdekat.
  2. Masukan Kartu ATM Anda
  3. Pilih Bahasa Indonesia.
  4. Pilih Lanjutkan =>
  5. Masukan PIN ATM anda.
  6. Pilih Menu "Transaksi Lainnya" =>
  7. Pilih Menu Pembayaran
  8. Pilih Menu “Lainnya=>”
  9. Pilih lagi Menu “Lainnya =>”
  10. Pilih Menu “Asuransi”.
  11. Masukan Kode “50088” dan Pilih Benar..
  12. Masukan Kode Bayar (Premi Lanjutan = 7251) + Nomor Polis
    Contoh : 625212342724 (lalu pilih Benar).
  13. Muncul Konfirmasi, jika Benar maka Pilih “YA”
  14. Masukan Jumlah Pembayaran, lalu pilih BENAR
  15. Proses Pembayaran? Pilih “YA”
  16. Selesai.

Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang bagaimana cara bayar Prudential melalui ATM BRI. Silahkan Ikuti petunjuknya, dan perhatikan langkah demi langkah pada layar mesin ATM anda.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *