Baca Juga

Memuat...

Pembagian Grup Pala Dunia Rusia 2018

Pengundian pembagian grup piala dunia 2018 di Rusia akhirnya baru saja selesai di gelar di Moscow Jum'at (01/12/17) malam WIB. Mantan bomber kenamaan asal Inggris, Gary Lineker di daulat sebagai pemandu jalannya pengundian pembagian grup piala dunia rusia 2018. Dalam pengundian Mantan pesepakbola kenamaan Inggris pencetak gol terbanyak piala dunia edisi 1986 ini di temani oleh seorang jurnalis olahraga nan cantik jelita asal Rusia, Maria Komandnaya.



Negara - negara unggulan seperti Spanyol dan Portugal harus rela saling baku hantam setelah tergabung dalam satu grup di grup B bersama maroko dan Iran. Dalam grup lain negara - negara unggulan seperti Jerman dan Argentina mendapatkan lawan - lawan yang berpotensi menyulitkan mereka.

Jerman berada satu grup di grup F bersama dengan negara - negara seperti Meksiko, Swedia, dan juga Korea Selatan. Di grup D Argentina harus berhadapan dengan para kudu hitam di benua Eropa macam Krosia dan Islandia di tambah satu dari benua Afrika yaitu Nigeria. Dalam uji coba terakhir saat bertemu Nigeria argentina harus mengakui ke unggulan Nigeria setelah takluk dengan skor 2-4.

Berikut adalah tabel hasil undian Piala Dunia Rusia 2018

Tabel Pembagian Grup Piala Dunia Rusia 2018
Grup A
Grup B
Grup C
Grup D
Rusia
Portugal
Prancis
Argentina
Arab Saudi
Spanyol
Australia
Islandia
Mesir
Maroko
Peru
Kroasia
Uruguay
Iran
Denmark
Nigeria
Grup E
Grup F
Grup G
Grup H
Brasil
Jerman
Belgia
Polandia
Swiss
Meksiko
Panama
Senegal
Kosta Rika
Swedia
Tunisia
Kolombia
Serbia
Korea Selatan
Inggris
Jepang

Walaupun tidak adanya grup neraka, tapi hasil undian ini di yakini akan membuat Piala Dunia Rusia 2018 akan berlangsung seru karena kekuatan sepakbola sekarang sudah mulai berimbang.

Selain kekuatan yang berimbang, Piala Dunia Rusia 2018 ini layak untuk terus disaksikan karena memiliki kesulitan lain untuk para peserta yaitu cuacanya yang dingin dan bersalju.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *