Baca Juga

Memuat...

Inter Milan Menang Meyakinkan 5 - 0 Atas Chievo Verona

Milan - Bermain di stadion kebanggan Guisepe meazza, Inter milan berhasil menang dengan skor meyakinkan 5 - 0 saat berhadapan dengan Chievo Verona. Ivan Perisic menjadi bintang pada pertandingan kali ini dengan memborong tiga gol sekaligus, dua gol sisanya masing - masing di sumbang oleh Mauro Icardi dan milan skriniar.


Dengan hasil ini, Inter berhak menduduki puncak klasemen dengan nilai 39 menggeser Napoli keperingkat kedua dengan 38 point yang di susul Juventus di peringkat ketiga dengan 37 point.

Jalannya Pertandingan

Peluit baru di bunyikan Inter milan langsung berinisiatif menyerang. Baru 2' menit berjalan Inter sudah mendapatkan peluang pertama lewat Ivan Perisic, tapi sayang tembakannya di depan gawang berhasil di blok oleh bek lawan dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Lewat tendangan pokok, Inter kembali mendapat peluang selanjutnya satu menit kemudian lewat Andrea Rannochia, memanfaatkan bola hasil set piece tapi sayang sundulannya masih melayang tipis di atas mistar.

Pada menit ke- 14' Chievo berhasil mendapat peluang bagus untuk mencetak gool lewat tandukan Riccardo Meggiorini memanfaatkan bola crossing dari sisi lapangan, tapi sayang sundulannya masih terlalu pelan sehingga masih dengan gampang di selamatkan Samir Handanovic.

Setelah berkali - kali menggempur pertahanan Chievo, Pada menit ke- 23' Inter berhasil mencetak gool lewat Ivan Perisic memanfaatkan bola pantulan hasil tembakan Davide Santon yang di tepis kiper Chievo, 1 - 0 untuk keunggulan Intermilan.

Inter menambah keunggulan pada menit ke- 38', di mulai dari permainan cantik seorang Marcelo Brozovic yang di lanjutkan dengan memberikan umpan terobosan kepada mauro Icardi yang lolos dari jebakan off side dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Icardi melakukan tembakan ke pojok kiri gawang yang tidak bisa di selamatkan kiper Chievo, bola melesat mulus masuk kedalam gawang, 2 - 0 untuk keunggulan Intermilan di babak pertama.

Pada babak kedua, Inter berhasil menambah 3 gol untuk memperbesar keunggulan menjadi 5 - 0 atas Chievo. Ivan Perisic menambah dua gol di babak kedua untuk mencetak haatrick pada pertandingan ini, sedangkan satu gol lagi di cetak oleh Milan Skriniar melalui tandukan.


Dengan hasil ini Intermilan berhasil merebut posisi puncak klasemen dari tangan Napoli yang pada pertandingan sebelumnya Napoli harus takluk 0 - 1 saat menjamu Juventus.

Susunan Pemain:

Intermilan: Handanovic, D'Ambrosio (Delbert 77'), Skriniar, Ranocchia, Santon, Borja Valero, Brozovic, Candreva (Karamoh 85'), Joao Mario, Perisic, Icardi (Eder 75')

Chievo: Sorrentino, Gobbi (Jaroszynski 87'), Gamberini, Dainelli, F. Cacciatore, Bastien, Rigoni (Tomovic 64'), Depaoli, Valter Birsa, Maggiorini (Luca Garritano 69'), R. Inglese

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *