Baca Juga

Memuat...

Barca di Tahan Imbang 2 - 2 Oleh Celta Vigo di Camp Nou

Barcelona - Tim Catalan Barcelona lagi - lagi mendapat hasil yang mengecewakan setelah kembali mendapat hasil imbang untuk yang ke tiga kalinya di musim ini atau yang ke dua dalam dua pertandingan terakhir di La Liga, setelah di taham imbang 2 - 2 oleh Celta Vigo di Camp Nou (02/12/2017).


Hasil ini memang tidak menggeser Barcelona dari puncak Klasemen La liga Spanyol dengan poin 36 dari 14 pertandingan. Barca berdiri kokoh di puncak klasemen, tetepi raihan poin mereka bisa di dekati oleh pesaing terdekatnya Valencia yang berselisih 5 poin dan akan terpangkas menjadi 2 poin saja  jika mereka berhasil menang saat di jamu Getafe Minggu malam (03/12/2017).

Jalanya Pertandingan

Saat peluit pertandingan di bunyikan Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan dengan menekan pertahanan Celta Vigo. Alih - alih mencetak gol Barcelona harus tertinggal terlebih dahulu setelah Celta Vigo berhasil mencetak gol melalui Iago Aspas pada menit ke- 20.

Gol ini tercipta lewat serangan yang di bangun Iago Aspas dari sisi kanan yang kemudian mengoper ke Maxi Gomes di depan gawang. Menerima operan Maxi Gomes melakukan tembakan tetapi bola masih bisa di halau kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen di depan gawang, bola liar di depan gawang di sambut Iago Aspas menjadi gol, 0 - 1 untuk keunggulan Celta Vigo.

Keunggulan Ceta Vigo tidak berlangsung lama karena Barcelona berhasil mencetak gol balasan di menit ke- 22 melalui mega bintang mereka Leo Messi setelah memanfaatkan operan dari Paulinho. skor menjadi sama kuat 1 - 1.

Pada menit ke- 25, Barcelona berhasil mencetak gol melalui sontekan Luis Suarez memanfaatkan umpan Messi, tapi sayang hakim garis menyatakan posisi dari Suarez di nyatakan Off Side.

Barcelona kembali berpeluang untuk berbalik unggul melalui Ivan Rakitic pada menit ke- 37, tapi sayang sundulannya masih bisa di antisipasi oleh kiper Celta  Ruben Castro.

Di awal babak kedua, Barca kembali berpeluang untuk kembali unggul setelah operan Messi kepada Pauliho berhasil diteruskan dengan melakukan penetrasi kekotak pinalti dan berhasil melewati kiper tapi sayang tembakannya belum menemui bidang sasaran.

Gol yang di tunggu - tunggu publik tuan rumah rumah terjadi di menit ke- 62 setelah sontekan Luiz Suarez berhasil menjadi gol memanfaatkan umpan Jordi Alba dari sisi kiri.

Pada menit ke- 66 kiper Celta berhasil melakukan penyelamatan gemilang di depan gawang setelah berhasil menepis sundulan Messi dari jarak dekat.

Empat menit berselang publik tuan rumah terdiam setelah Celta Vigo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 - 2 melalui Maxi Gomes memanfaatkan assist dari Iago Aspas.

Di sisa waktu pertandingan kedua kesebelasan sama - sama memiliki peluang bagus untuk mencetak gol tetapi tidak ada gol tercipta, sampai akhir pertandingan skor akhir sama kuat 2 - 2.

Susunan Pemain
Barcelona : Ter Stegen, Sergi Roberto, Pique, Umtiti (Vermaelen 72'), Alba, Rakitic (Alcacer, 79'), Busquets, Paulinho, Iniesta (Denis Suarez 53'), Messi, Luis Suarez.

Celta Vigo : Blanco, Fontas, Gomes (Gustavo Cabral 4'), Mallo, Wass, Sisto, Lobotka, Jozabed (Hernandes 84'), Mendes (Roncaglia 63'), Aspas, Gomes.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *