Baca Juga

Memuat...

Persib Bandung Resmi Tunjuk Roberto Carlos Sebagai pelatih Baru

Bandung - Salah satu klub sepakbola papan atas Indonesia, Persib bandung kembali melakukan gebrakan dengan menunjuk Roberto Carlos sebagai pelatih baru mereka menggantikan pelatih sebelumnnya Emeral Abus. Hal ini di sampaikan langsung melalui situs resmi klub yang bermarkas di kota kembang tersebut.

Melalui halaman situs resminya, Persib menyatakan "PT. Persib Bermartabat (PBB) dengan ini mengumumkan, telah sepakat menjalin kerjasama dengan Roberto Carlos Mario Gomes. Pelatih asal Argentina yang pernah menangani klub Malaysia Johor Darul Ta'zim resmi di tunjuk untuk menangani Maung Bandung untuk Liga 1 Tahun depan".

Persib Bandung akan mengikat pelatih Mario Gomes dengan durasi kontrak selama dua tahun kedepan. Pria berkebangsaan Argentina ini di harapkan mampu membawa Persib Bandung kembali berjaya dengan merebut juara Liga 1 tahun depan setelah tahun kemarin hanya mampu finish di urutan Ke- 13 klasemen akhir. Pada tahun kemarin Persib sempat beberapa kali mengalami pergantian pelatih dari mulai Djadjang Nurjaman, Herie Setiawan Sampai Emeral Abus.


Carlos Mario Gomes rencananya akan di perkenalkan sebagai pelatih Persib bandung oleh klub kepada para Bobotoh pada awal Desember 2017. Saat ini Mario Gomes pelatih yang berusia 60 Tahun ini sedang berada di Argentina untuk mengurusi kelengkapan Administrasi untuk datang ke Indonesia.

Dalam halaman resmi klub lebih lanjut menjelaskan "Mario Gomes saat ini berada di Argentina sedang mengurusi berbagai persyaratan untuk bisa datang ke Indonesia. Pelatih nerusia 60 Tahun ini akan tiba di Bandung untuk di kenalkan pada para bobotoh awal Desember 2017 mendatang".

Selama menjadi pelatih dari Johor darul Ta'zim, Gomes sukses memenangi berbagai gelar bergengsi yakni dengan memenangi Malaysia Super Liga, Piala Malaysia dan juga Piala AFC tahun 2015.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *